MyLife

Tuesday, August 2, 2011

nanang . Mereka biasa memanggilku.

namanya sedikit pasaran . tapi aku bangga dengan nama pemberian ortu ku tercinta . Hahaha [ pasrah , emange nek protes arep di ganti namane? kaya artis ganti" nama ]


sekola . Males lah..

tapi aku ga bisa nolak untuk tetep sekolah , meski membosankan .
tapi bagi kamu2 yang masih skola bersemangatlah jgn sampe nyesel kalo udah lu2s [ aku udah pernah nglamin, jadi bilang kaya gini ] kejar cita2mu jangan lelah wlaupun terjal jalan nya..
SEMANGAT..!!!!


myfam

jadi anak ketiga dari empatt bersaudara enak ga enak . enake waktu masih kecil waktu ade ku belum lahir, aku di manja. tapi setelah ade ku lahir jadi pindah ke ade ku manja e. tapi satu hal yg bener" gg enak, jadi anak ketiga(cowo) slalu d suruh" oleh kakak yg punya kuasa buat 'menghakimi' adiknya .
itu sudah pasti..

Meskipun bgtu,,
aku tetep bersyukur..

No comments:

Post a Comment